IKLAN

1 Tewas, Dua Desa di Dumoga Nyaris Bentrok


AKP Iversson Manossoh

AKP Iversson Manossoh

BOLMONG – Kepemimpinan AKBP William A. Simanjuntak SIK sebagai Kapolres Bolmong, terus diuji.  Belum usai kasus tewasnya tahanan di sel Mapolres Bolmong, tawuran antar warga (tarkam) nyaris pecah di wilayah Dumoga Raya, Sabtu (10/1) malam.

Dua desa di Kecamatan Dumoga Timur, Desa Tambun dan Mogoyunggung nyaris bentrok sekitar pukul 23.00 Wita. Informasi didapat penyebab terjadinya kondisi ini karena dipicu tewasnya OW alias Of warga Mogoyunggung yang diduga ditikam warga Tambun. “Untungnya aparat kepolisian bergerak cepat sehingga situasi yang sempat tegang cepat dikendalikan,” sebut Kasat Reskrim AKP Iverson Manossoh SH, malam tadi.

Masih menurut Manossoh, tim reserse dan kriminal (reskrim) yang langsung di tempat kejadian perkara (TKP) telah menangkap dua pelaku aksi berdarah itu. Mereka adalah LL alias Lor dan AS alias Sten, keduanya warga Desa Tambun. “Tersangka telah diamankan di mapolres untuk proses selanjutnya,” tambah Iver sambil menyebut barang bukti (babuk) berupa pisau ikut diamankan di lokasi kejadian. (mara)

 

IKLAN
loading...