10 Negara Peserta Tinju Internasional Kapolri Cup Siap Bertanding di Manado

Ilustrasi
Ilustrasi

MANADO – Kejuaraan tinju internasional yang memperebutkan piala Kapolri RI, bakal dilaksanakan mulai tanggal 2-10 Juli mendatang yang berlokasi di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado.

Nah, selain mengikutsertakan peserta lokal dan nasional, panitia juga membuka pendaftaran bagi peserta (atlit) mancanegara untuk bertarung dalam kejuaraan tinju tersebut.

Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Kapolri Cup Fery Keintjem mengatakan dalam perhelatan nanti, ada sekira 10 negara selain Indonesia akan ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“Ke-11 negara yang dimaksud ialah  Australia (AUS), Japan (JPN), Jordania (JOR), Malaysia (MAS), Philipines (PHI), Singapore (SGP), Sri Lanka (SRI), Thailand (THA), Chinese Taipei (TPE) dan Vietnam (VIE). Nantinya, semua peserta akan dijadwalkan pertandingannya sesuai ketentuan yang berlaku untuk memperebutkan Piala Kapolri tersebut,” tukas Keintjem yang juga merupakan Dirut PD Pasar Manado itu.

Sementara, panitia melalui Koordinator Sie Publikasi Erwin Kontu mengatakan pendataan selalu dilakukan up to date. Dimana, panitia secara maksimal mempersiapkan segala sesuatu demi mensukseskan perhelatan kegiatan itu.

“Persiapan semakin maju, Manado bakal ramai dengan dilaksanakan iven internasional ini,” pungkas Kontu, juga merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020