IKLAN

11 PAC Partai Gerindra, Bagian Strategi Pemenangan Ai-JA


Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Manado, Apriano Saerang.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Manado, Apriano Saerang.

MANADO – Sekretaris Partai Gerindra Kota Manado, Apriano Saerang membantah adanya pernyataan yang menyatakan bahwa 11 Pengurus Anak Cabang di Kota Manado, telah meninggalkan pasangan Harley Mangindaan dan Jimmy Asiku yang diusung Partainya bersama Partai Hanura.

“Ini bagian dari strategi politik, dalam rangka memenangkan pasangan Harley Mangindaan dan Jimmy Asiku,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di gedung Tikala.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Manado ini, menegaskan bahwa pernyataan yang berkembang di beberapa media masa tersebut, bukan pernyataan secara kelembagaan.

“Saya tegaskan, bahwa tidak ada pleno pada tingkatan PAC, terkait keputusan tersebut. Lebih tepat pernyataan tersebut adalah pernyataan pribadi,” tegasnya.

Menurutnya, tiga dari lima personil Partai Gerindra di DPRD Kota Manado adalah Ketua PAC, dan jelas tidak ada pleno terkait pernyataan tersebut. “Sekali lagi, tidak ada itu. Ndak ada. Tiga dari personil anggota dewan Ketua PAC, dan mereka sudah katakan bahwa tidak ada pleno termasuk pernyataan tersebut,” kata Ade, sapaan akrab Apriano Saerang. (christian)

IKLAN
loading...