IKLAN

116 Jamaah Haji Kotamobagu Tiba dari Tanah Suci


 

Walikota Tatong Bara Menerima Jamaah Haji Kotamobagu. (f-humas kk)

Walikota Tatong Bara Menerima Jamaah Haji Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, secara resmi menerima 116 Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang baru selesai menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci Arab Saudi, Rabu (14/10) pukul 14.30 Wita.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Jamaah Haji yang telah kembali ke Kotamobagu

“Alhamdulillah, hari ini Jamaah Haji asal Kotamobagu, telah tiba kembali di daerah ini, dan semoga menjadi haji yang mabrur serta menjadi contoh, panutan dan teladan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menyukseskan pelaksanaan program pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah memberikan pelayanan kepada rombongan Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu, baik pada saat akan berangkat, saat menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci, hingga tiba kembali ke Kota Kotamobagu.

Penerimaan Jamaah Haji asal Kotamobagu yang dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, juga dihadiri pihak Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kotamobagu, para pejabat Pemkot Kotamobagu dan keluarga para Jamaah Haji. (yoan)

IKLAN
loading...