IKLAN

13 Oktober Presiden Kunjungi Manado, Resmikan 1000 Rumah Relokasi Korban Banjir di Pandu


Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan bersama BNPB Pusat mantapkan persiapan kedatangan Presiden Jokowi di Manado

Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan bersama BNPB Pusat mantapkan persiapan kedatangan Presiden Jokowi di Manado

MANADO – Jika tak ada aral melintang, 13 Oktober nanti Presiden Jokowi akan berada di Kota Manado.

Kepastiaan kedatangan orang nomor satu di republic ini terlihat Rabu (28/9/2016) menyusul pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat datang menemui Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan (GSVL-MOR).

“Iya. Kedatangan pihak BNPB mengecek persiapan kami terkait kedatangan Pak Presiden,” kata Wali Kota GSVL.

Kedatangan Presiden Jokowi ini dalam rangka meresmikan 100 unit rumah relokasi warga Manado yang menjadi korban banjir bandang 15 Januari 2014 silam.

Pihak BNPB yang datang menemui GSVL-MOR, masing-masing Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB, Ir Harmensyah DIPL SE MM dan Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik, Ny Tetty Saragih.

“Intinya kami tuan rumah sudah siap dengan kedatangan Pak Presiden Jokowi. Pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Manado juga sudah memastikan terkait kondisi pembangunan bantuan rumah relokasi,” ujar GSVL. (antoreppy/V4Q)

IKLAN
loading...