14 Ribu Peserta Bakal Banjiri Sulut, dr Kartika: Tuan Rumah Harganas XXV Kami Siap

(dr Kartika Devi Kandouw Tanos usai teleconference dengan BKKBN Pusat)

MANADO– Awal Juli 2018, Sulawesi Utara (Sulut) menjadi tuan rumah Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV. Sekretaris Panitia Lokal dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS mengatakan, tahap koordinasi dengan pemerintah pusat terus dilakukan.

Buktinya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulut Theodora Pandjaitan serta Kepala Dinas Dukcapil Sulut Dr. Bahagia Mokoagow dengan BKKBN Pusat melakukan teleconference dibahas lebih jauh teknis pengamanan serta pelaksanaan kegiatan di Aula Kantor BKKBN Provinsi, Selasa (17/04/2018) sore tadi.

dr Kartika menambahkan terus lakukan koordinasi juga sesuai arahan Ketua Panitia Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

“Kami siap. Kenapa Sulut dipilih sebagai tuan rumah, karena di rasa Sulut mampu dan tentu siap. Soal anggaran ya ada anggaran dari Pemprov juga dan BKKBN pusat,”terangnya sembari ungkapkan untuk rundown acaranya, panitia lokal menunggu petunjuk Gubernur Olly Dondokambey.

Sekitar 14 ribu tamu undangan yang akan hadir se-Indonesia.”Rencananya juga Presiden Joko Widodo akan membuka kegiatan ini dan Kepala-kepala Daerah akan datang 3-6 Juli 2018 nanti, itu tepat waktu pelaksanaannya,”tuturnya.

Diketahui Harganas 2018 mengangkat tema “Hari Keluarga Hari kita Semua” dengan take line “Cinta keluarga cinta terencana. Lokasi pelaksanaan Kompleks Kawasan Mega Mas Manado. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020