144 CPNS Manado Selesai Pelatihan Latsar, Lakat : Jadilah PNS Berintegritas

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Sekretaris Daerah Micler Lakat menutup Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS di jajaran Pemerintah Kota Manado, bertempat di Ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado, pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Kegiatan Latsar diikuti oleh 144 peserta yang terdiri dari 39 peserta Golongan II dan 105 peserta dari Golongan III, yang seluruhnya dinyatakan lulus.

Dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, Sekretaris Daerah menghadiri langsung kegiatan tersebut bersama-sama dengan jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, panitia pelaksana, dan 2 orang perwakilan peserta Latsar.

Sedangkan Plt. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sulawesi Utara, Drs. Yahya Rondonuwu, M.Si bersama para widyaiswara dan instruktur menghadiri penutupan kegiatan latsar secara daring.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Manado melalui Sekda Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada jajaran BKPSDM Kota Manado, Badan Pengembangan SDM Sulut, serta para widyaiswara dan instruktur yang telah mengakhiri kegiatan Latsar dengan baik.

“Kepada peserta Latsar, dimintakan agar dapat menjadi aparatur yang berintegritas, terampil, disiplin, profesional, serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Sekda Lakat.

Sementara, salah satu peserta Latsar yang ditempatkan di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado, Cindy Manderos, mengucapkan terima kasih mewakili teman-teman yang mengikuti pelatihan. Meskipun badai pandemi masih ada, tetapi semangat untuk mengakhiri pelatihan tidak pernah redup.

“Terima kasih pak Walikota, pak Wakil Walikota, pak Sekda, dan semua jajaran perangkat daerah, bersama teman-teman kami akan lakukan yang terbaik untuk kemajuan Kota Manado,” ucap Cindy. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020