IKLAN

15 April, GSVL-MOR Sah Wali Kota- Wawali Manado Periode 2016-2021


GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan dijemput ribu  warga Kota Manado di Bandara Samratulangi usai memetik kemenangan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih atas putusan Mahkamah Konstitusi belum lama ini

GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan dijemput ribu warga Kota Manado di Bandara Samratulangi usai memetik kemenangan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih atas putusan Mahkamah Konstitusi belum lama ini

MANADO – Rasa penasaran seluruh masyarakat Kota Manado segera memiliki pemimpin baru periode 2016-2021 akhirnya terjawab sudah. GS Vicky Lumentut- Mor Bastiaan (GSVL-MOR) resmi dilantik 15 April 2016.

Kepastian pelantikan pasangan Wali Kota-Wawali diusung Partai Demokrat dan PKPI itu setelah Dirjen Otda Kemendagri, DR. SONI Sumarsono membocorkan kepada wartawan di Manado, Sabtu (2/4) pagi tadi.

”Berkas kelengkapan pengusulan pengesahan Walikota – Wakil Walikota Manado untuk penerbitan Surat Keputusan (SK) Mendagri sudah berada di meja saya untuk di proses. Target pelantikan oleh Gubernur Sulut atas nama Presiden RI pada tanggal 15 April 2016,” terang Sumarsono saat dikonfirmasi melalui Medsos WhatsApp.

Sumarsono yang juga pernah dipercayakan sebagai Penjabat Gubernur Sulut pun tak lupa menitipkan Salam Manis Bakudapa (SAMBADA) bagi warga Sulut.

Berkas usulan pengesahan dan pengangkatan GSVL-MOR sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih itu diterima Pemprov Sulut dari DPRD Manado, Senin (28/3) pekn lalu. Esoknya, Selasa (29/3) langsung ditandatangani Gubernur Olly Dondokambey. (redaksi)

IKLAN
loading...