150 Personil Gabungan Amankan HAPSA Dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2018

(Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung (Tengah), saat menghadiri ibadah agung pembukaan HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018)

KAKAS – Penyelenggearaan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) se Sinode GMIM tahun 2018 sediannya sudah memasuki hari kedua, tingkat keamanan pun sejauh ini tidak ada masalah. Semua ini bisa terjadi karena ditopang oleh,  pengamanan yang super dari 150 anggota gabungan yang sudah berjaga sejak kemarin hari. Sabtu (26-5-2018)

(Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung (Tengah), saat menghadiri ibadah agung pembukaan HAPSA dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018)

Kepada Media Manadoline.Com, Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung lewat Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) AKP Rudi Repi mengatakan, pengamanan dan kelancaran lalu lintas dalam Iven tahunan ini dilakukan dari pihak Kepolisian, TNI, Pol-PP serta Dinas Perhubungan.

“Personil gabungan diterjunkan sebanyak 150 anggota, dari pihak Kepolisian Polres Minahasa maupun Polsek Kakas, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Minahasa serta Dinas Perhubungan” ungkap Repi.

Diketahui kegiatan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM tahun 2018 ini akan dilaksanakan hingga 27 Mei Besok. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020