19 Maret 2018 SMS GMIM ke-79, Gubernur Olly Undang Wapres JK

(Gubernur Olly didampingi Staf Ahli Bidang Pembinaan Mental dan Spiritual Pdt. Lucky Rumopa, STh, Ketua Sinode GMIM Pdt. H.W.B. Sumakul usai pertemuan dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jumat (9/3/2018) (foto:Ist)

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey rencananya akan mendatangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pada kegiatan Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-79, 19 Maret 2018 mendatang.

Terungkap dalam pertemuan dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Gubernur Olly didampingi Staf Ahli Bidang Pembinaan Mental dan Spiritual Pdt. Lucky Rumopa, STh, Ketua Sinode GMIM Pdt. H.W.B. Sumakul, Jumat (9/3/2018).

Bersama Panitia Gubernur Olly meyakinkan bahwa suasana rukun dan damai di Sulut akan menjadi jaminan keamanan pada hari H-nya nanti.

Wakil Presiden RI dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan serta perkembangan yang telah dilaporkan gubernur dan berjanji akan memenuhi undangan dimaksud apabila jadwalnya tidak padat.

Wapres Kalla juga menghimbau agar situasi yang kondusif saat ini akan tetap dipertahankan demi kemajuan Sulut.

Selain itu dalam pertemuan, Gubernur Olly melaporkan terkait program-program strategis saat ini progresnya semakin meningkat apalagi dalam hal pembangunan dan pariwisata sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulut. (srikandi/Hm)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020