194 PNS Ambil Sumpah Janji ‘Diwarning’, Wawali Mor : Sumpah Janji Jangan Cuma ‘Surga Telinga’

Wawali Mor saat membawakan sambutan dalam kegiatan pengambilan sumpah janji PNS.

MANADO – Kemantapan birokrasi Cerdas Pemerintah Kota Manado yang dinahkodai Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan, terus berpacu.

Buktinya, dalam kegiatan pengambilan sumpah dan janji yang diikuti 194 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dilakukan Walikota GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menegaskan sumpah dan janji jangan hanya sebuah formalitas. Kegiatan dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (17/10).

“Sebagai seorang PNS yang mengambil sumpah dan janji sudah merupakan suatu kewajiban seorang aparatur pemerintah selaku abdi negara dan abdi masyarakat. Tapi, pengambilan sumpah dan janji yang diucapkan jangan hanya formalitas ‘surga telinga’ semata, tetapi harus ada komitmen untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara khususnya Kota Manado,” tukas Wawali Mor dalam sambutannya.

Tambahnya, kerena pengambilan sumpah janji sudah merupakan sebuah keharusan, jangan sampai hanya sebatas formalitas terhadap aturan yang ada. Tetapi harus ada komitmen yang jelas untuk melakukan yang terbaik.

“Ketika seseorang lulus sebagai seorang PNS, seharusnya bersyukur. Sebab, begitu begitu banyak yang ingin jadi PNS namun tidak diangkat-angkat. Jadi, gunakan kesempatan sekarang ini yang sudah anda duduk sebagai staf ataupun pegawai, untuk memberi diri guna melayani warga masyarakat dengan semaksimal mungkin dan sebaik-baiknya,” pungkas Wawali Mor yang turut didampingi Plt Sekda Drs Rum Usulu. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020