2 Bulan Lagi Akhiri Masa Jabatan, 12 Anggota Deprov “Terbang” ke Honggaria dan Ceko

MANADO-Meskipun tinggal 2 bulan lagi  berakhirnya masa jabatan 45 anggota DPRD Sulut periode 2014-2019. Namun ada beberapa anggota DPRD Sulut merencanakan melakukan perjalanan dinas  Senin (5/8/2019) keluar negeri yakni Honggaria dan Ceko.

Dari informasi yang didapat untuk perjalanan dinas ke Honggaria tepatnya di Kota Budafe, ada 5 anggota yang berangkat yakni Marthen Manoppo, Stefanus V Runtuh, Billy Lombok, Raski Mokodompit serta Bart Senduk. Namun Wakil Ketua Stefanus V Runtu membatalkan keberangkatannya karena adanya urusan keluarga.

Ketua Fraksi Golkar Raski Mokodompit yang sempat dikonfirmasi ia membenarkan adanya perjalanan dinas ke Honggaria tersebut.

Diakui Raski keberangkatan ke Honggaria karena adanya undangan dari Mendagri untuk melihat institusi Pariwisata dan Perdagangan di Budafes.

“Senin depan kami berangkat. Informasi yang saya terima untuk ke Honggaria Pak Marthen, SVR, Bart Senduk, Billy Lombok dan saya. Tapi kabar terakhir tinggal 4 anggota karena Pak SVR ada acara keluarga,” jelas Raski.

Sementara itu, Kabag Persidangan Ronny Geruh ketika dikonformasi ia membenarkan adanya kunjungan kerja anggota DPRD Sulut ke Honggaria dan Ceko.

” Yang akan melajukan perjalanan dinas ke LN ada 12 anggota dewan, yakni Marthen Manoppo, Billy Lombok, Eddyson Masengi, Meiva Lintang, Inggried Sondakh, Amir Liputo, James Karinda, Raski Mokodompit, Juddy Moniaga, Audy Wongkar, Edwin Lontoh serta Kabag Umum jackson Ruaw, dengan dibagi dua tim ada yang ke Honggaria dan Ceko, “jelas Geruh. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020