IKLAN

2 Hari Bolak Balik Rumah Sakit, Inul Vizta Manado Siap Bantu Ringankan Korban Kebakaran


Pengacara tempat karaoke keluarga, Inul Vizta Manado, Lucky Schram, SH (KBaju batik berkaca mata) memberikan keterangan resmi kepada wartawan

Pengacara tempat karaoke keluarga, Inul Vizta Manado, Lucky Schram, SH (Baju batik berkaca mata) memberikan keterangan resmi kepada wartawan

MANADO— Simpang siur soal santunan duka dan ringankan perawatan para korban kebakaran tempat karaoke keluarga Inul Vizta akhirnya terbantahkan. Ini terungkap setelah lawyer Inul Vizta Karaoke Manado, Lucky Schram, SH membeberkan kronologis kepedulian pihak Inul Vizta.

“Saya turut mendampingi manajeman Inul Daratista dari Jakarta selama dua har ini. Kami sudah membesuk dengan mengunjungi sejumlah pasien korban kebakaran yang masih di rawat di beberapa rumah sakit yang tersebar di Kota Manado,” jelas Schram, Jumat (30/10) sore.

Akan halnya, korban tewas akibat peristiwa kebakaran yang sempat menghebohkan Kota Manado akhir pecan minggu lalu itu. Pihak Inul Vizta Manado bersama manajemen Inul Jakarta sudah menemui pihak keluarga korban tewas.

Selama dua hari bolak balik di beberapa rumah sakit di Manado membesuk sekaligus mendata korban kebakaran yang sedang dirawat intensif, termasuk menemui keluarga korban tewas, sekaligus membantah isu yang muncul kalau pihak Inul Vizta Manado tidak peduli dengan para korban.

“Kami sudah mendata para korban, jalan sama-sama dengan manajeman Inul Jakarta. Ini maksudnya agar kami bisa membantu meringankan para korban dalam perawatan. Sebagian besar akan dibantu manajemen Inul Manado, tapi pihak Inul pusat janji akan berpartisipasi juga. Kami sama-sama berkomitmen ingin membantu korban,” jelas Schram.

Sedikitnya ada sekitar 20-an korban lagi yang sedang dalam perawatan yang akan dibantu. Untuk nominal bantuan, menurut pengacara berdarah suku Borgo ini, masih akan diformulasikan dengan pihak manajemen Inul Jakarta. “Iya, karena tidak semua para korban akan menerima bantuan yang sama, pasti kan berbeda-beda sesuai kebutuhan. Tapi pastinya kami sama-sama siap membantu meringankan para korban, termasuk yang meninggal dunia,” pungkas Schram. (antoreppy)

IKLAN
loading...