IKLAN

Wali Kota GSVL Minta Jajarannya Tunjukan Profesionel Sebagai Pelayan Masyarakat

2015, Pemkot Manado Galakkan Tahun Kerja…Kerja…Kerja!!


Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat memimpin apel perdana tahun 2015, Senin (5/1) tadi pagi. (foto: humas)

Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat memimpin apel perdana tahun 2015, Senin (5/1) tadi pagi. (foto: humas)

MANADO—Di masa akhir jabatan kepemimpinan sebagai Wali Kota Manado tahun 2015, GS Vicky Lumentut minta jajaran Pemkot tidak terlena dengan tahun politik. Dia justru meminta kepada seluruh PNS untuk tetap focus bekerja melayani masyarakat.
Ini diungkapkan orang nomor satu di Kota Manado saat memimpin apel perdana di tahun 2015 ini tadi pagi (Senin 5/1) di halaman Kantor Wali Kota pasca cuti bersama perayaan hari besar umar nasrani.
Saat itu GSVL, sapaan akrab wali kota pilihan rakyat Manado ini memberi apresiasi atas kehadiran para PNS yang dinilai telah menunjukkan komitmen disiplin dan loyalitas pada tugas panggilan kerja melalui kehadiran dalam Apel Perdana tersebut.
Dijelaskan Ketua Asosiasi Walikota se Indonesia ini, tahun 2015 bukanlah sebuah lembar kosong yang menunggu untuk diisi. Dimana, sebenarnya telah dimulai mengisi melalui rencana kerja masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang dibuat pada akhir tahun 2014 lalu.
Untuk itu, dengan tibanya bulan Januari di tahun baru 2015 menjadi momentum untuk kembali bergiat, mewujudkan rencana kerja tersebut ke dalam suatu tindakan.
“Semuanya tak lepas dari disiplin, kualitas kerja dan kesatu paduan kita sebagai aparatur negara, abdi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal di tengah masyarakat Kota Manado,’’ ungkapnya.
Dasar dari disiplin menurutnya, sederhana yakni kesadaran. Suatu kualitas kinerja seseorang berbanding lurus dengan kesadaran, Melalui tugas kerja, ada hal terbaik yang dapat diberikan untuk kemajuan diri dan sesama.
“Tahun baru 2015 ini, adalah tahun kerja. Dan saya harapkan, seluruh pegawai di Kota Manado untuk terus giat dan bisa tunjukkan profesionalitas kerjanya masing-masing sesuai Tupoksi yang ada,” saran GSVL.
Setiap pegawai di SKPD harus bisa memperhatikan detil kerja dan tupoksi, serta harus bisa kerjakan tugas tepat waktu. Dan yang terpenting, jadilah teladan di tengah masyarakat melalui tugas kerja. Serta bangunlah kebersamaan dan persaudaraan antar warga dan antar umat beragama yang ada. Apep pernada tersebut, turut diikuti Wakil Walikota DR Harley Mangindaan, Sekot Ir Harfey Sendoh, para asisten, pejabat SKPD dan ribuan pegawai yang ada.(anre)

IKLAN
loading...