IKLAN

2017 Manado Rayakan Pengucapan Syukur, Wali Kota Usul Bersamaan Laksanakan FFI


Wali Kota Manado, GS VIcky Lumentut bersama istri Prof Paula Runtuwene dan sejumlah pejabat tamu undangan yang hadir Malam Penganugrahan AFI 2016 di GKIC

Wali Kota Manado, GS VIcky Lumentut bersama istri Prof Paula Runtuwene dan sejumlah pejabat tamu undangan yang hadir Malam Penganugrahan AFI 2016 di GKIC

MANADO – Pengucapan Syukur selama ini sangat identik dirayakan di tanah Minahasa. Mulai 2017 nanti, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) mengusulkan Kota Manado secara umum akan rutin setiap tahun melaksanakan pengucapan syukur atau yang sering dilaksanakan masyarakat Amerika dengan acara Thanksgiving.

“Ini sedang kami rencanakan, Namanya Manado Thanksgiving 2017,” kata GSVL.

Menariknya, orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut ini mengusulkan, bersamaan acara Thanksgiving pada 2017 nanti, dia berharap Kota Manado bisa menjadi tuan rumah Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Ide GSVL ini muncul saat dirinya menghadiri acara malam penganugrahan Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2016 yang berlangsung sukses di hotel Grand Kawanua International Center (GKIC), Sabtu (8/10/2016).

“Kita merencanakan dalam rangka Manado Thanksgiving tahun 2017, Festival Film Indonesia (FFI) 2017 juga kalau bisa dilaksanakan di Manado,” kata GSVL.

Sebab menurutnya, suksesnya acara AFI 2016 atas terobosan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menjadi tolak ukur Kota Manado mampu dan sukses menggelar ivan-iven bertaraf nasional dan Internasional.

“Ini sedang kita upayakan. Semoga Kota Manado bisa dipercayakan lagi menjadi tuan rumah FFI 2017 bersamaan akan dilaksanakan Manado Thanksgiving 2017,” tandas GSVL. (antoreppy)

IKLAN
loading...