219 Peserta Tinju Kapolri Cup Siap Hentak Manado

MANADO – Pergelaran kejuaran tinju internasional yang memperebutkan Kapolri Cup pada tanggal 2-10 Juli mendatang akan mempertandingkan 219 peserta.

Untuk saat ini yang terdaftar dalam team boxing form Kapolri Cup II, sudah terdaftar sebanyak 219 peserta yang terdiri dari foreign participants (mancanegara) dan domestic participants (nasional).

Dari data rekapan saat ini, untuk peserta mancanegara yang terdaftar sudah sebanyak 67 orang yang terdiri dari peserta pria sebanyak 38 orang, wanita 29. Sementara, untuk peserta lokal (Indonesia) yang mewakili setiap provinsi berjumlah 152 peserta yang terdiri dari peserta pria 105 orang, dan peserta wanita 47 orang.

Ketua Panitia Kapolri Cup Fery Keintjem melalui Koordinator Seksi Publikasi Erwin Kontu menuturkan data tersebut merupakan hasil rekapan saat ini. Dimana, tidak hanya jumlah peserta tapi juga official dari perwakilan peserta juga direkap.

Senada, Ketua DPP Pertina sekaligus Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Drs Johni Asadoma M Hum sebelumnya menegaskan panitia saat ini sedang melakukan segala bentuk persiapan, guna memaksimalkan dan mensukseskan perhelatan iven internasional tersebut.

“Kami mempersiapkannya dengan baik, semoga ini berjalan sukses dan mohon dukungan masyarakat Sulawesi Utara,” tukas Ketua DPP Pertina Brigjen Pol Drs Johni Asadoma M Hum. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020