22 Cabor Manado Persiapan Porprov Sulut Bikin Pencanangan Atlit

Hengky Kawalo, GS Vicky Lumentut dan Dandim 1309 Manado, Letkol Arm Toar Pioh
Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo

MANADO – Sebanyak 22 Cabang Olaraga (Cabor) Kota Manado yang dipersiapkan mengikuti Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke-IX tahun 2017, segera mengikuti pencanangan atlit, Jumat (22/9) hari ini bertempat di gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado. Tujuannya, agar atlit yang ikut bertanding bisa dipersiapkan lebih matang, termasuk dengan kelengkapan yang dibutuhkan.

“Hari ini 22 Cabor Kota Manado akan mengikuti pencanangan atlit yang bakal dipesiapkan mengikuti Porprov Sulut beberapa hari mendatang. Yang mana, dalam pencanangan nanti, akan dihadiri Walikota Manado pak GS Vicky Lumentut, untuk membuka kegiatan pencanangan tersebut. Pak Walikota berharap, atlit yang mengikuti lomba nanti, bisa berhasil dan memberikan prestasi yang sebanyak mungkin,” tukas Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, melalui sambungan telepon.

Lanjut dikatakan, jumlah atlit yang sudah dipersiapkan mengikuti Porprov nanti setiap Cabor bervariasi, mulai dari atlit, pelatih dan beberapa personil lain, yang sudah diatur sesuai kuota yang di syaratkan.

“Nantinya dalam pencanangan, kita mengecek semua persiapan untuk menghadapi lomba. Dimana, atlit semua diharapkan siap baik secara fisik, mental, dan beberapa kelengkapan lain yang diharapkan tidak ada lagi kendala sewaktu pelaksanaan lomba nanti. Begitu juga bagi para pengurus Cabor, diharapkan siap 100 persen sewaktu lomba agar tidak ada lagi masalah lain yang dikeluhkan,” pungkas Kawalo, personil Komisi A DPRD Kota Manado. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020