IKLAN

3 Bulan Menghilang, Pelaku Pencurian Pakai Sajam Ini Berhasil Dibekuk Tim Paniki


FB_IMG_1460963237712

Tersangka saat dibekuk Tim Paniki. (Foto ist)

MANADO – NS alias Noval (20) warga Kelurahan Sindulang I Lingkungan IV Kecamatan Tuminting berhasil ditangkap Tim Paniki Polresta Manado. Noval yang memang sudah merupakan target operasi Polsek Tuminting diringkus Tim saat pelaku berada di Lantai 3 Hotel Sangrila pada Senin siang (18/4).

Dari informasi yang didapatkan, Tim Rimbas 2 Paniki dipimpin Ipda Teddy Malamtiga telah mencari pelaku sejak tindakan pencurian serta penganiyaan dengan menggunakan senjata tajam yang mencuri 1(satu) buah handphone Merk nokia milik Perempuan bernama Novi (korban) serta kekerasan dengan senjata tajam yang mengakibatkan seorang laki-laki bernama Ikson Djafar (korban). Luka robek pada bagian kepala sebelah kiri yanb membuat laporan di Polsek Tuminting pada (13/1) yang lalu.

Berdasarkan laporan tersebut, pelaku yang sudah menjadi target operasi (TO) ini akhirnya diringkus Tim Paniki di Hotel Sangrila Kelurahan Sindulang setelah menghilang selama 3 bulan. Tersangka diamankan bersama barang bukti sebuah senjata tajam jenis besi putih.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya pengakapan tersebut. “Saat ini pelaku sudah berada di Polsek Tuminting untuk diproses hukum selanjutnya,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...