3 Pilot Sulut Juara, Ini Para Pemenang Paragliding International Accuracy Open Flying Manado Fiesta 2018

Para juara Paragliding International Accuracy Flying Manado Fiesta 2018 foto bersama Wawali Manad0, Mor Bastiaan.
Para juara Paragliding International Accuracy Flying Manado Fiesta 2018 foto bersama Wawali Manad0, Mor Bastiaan.

MANADOTiga pilot Sulut ikut masuk nominasi juara di dua kategori lomba Paragliding International Accuracy Open Flying Manado Fiesta 2018 yang dilaksanakan di Kawasan Tahura Gunung Tumpa selama tiga hari sejak 2 sampai 4 September.

Adalah Melissa Manueke juara 1 kategori ketepatan mendarat junior putri dan Liamel Naoimi Kowaas berhasil menduduki juara III.

Kemudian Franco Alexander Kiliit Juara V kategori ketepatan mendarat putra senior.

Kadispora Laurens Umboh berharap agar kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit atlit potensial daerah, khususnya dari Kota Manado yang nantinya bisa diandalkan dalam mengikuti Kejurnas dan PON.

“Apalagi Indonesia dalam Asian Games 2018 meraih medali emas dalam cabang olahraga paralayang, karena itu perlu dicarikan bibit-bibit potensial di daerah,”tukas Umboh.

Paragliding International Accuracy Open Flying Manado Fiesta 2018 diikuti 74 pilot dari berbagai daerah luar Sulut plus 4 pilot berasal dari Negara luar.

Ada dua kategori yang dilombakan, masing-masing kejuaraan paralayang nomor ketepatan mendarat dengan enam nomor perlombaan dan kategori 2, FAI.

Enam nomor perlombaan tersebut yakni, ketepatan mendarat kategori senior putra, ketepatan mendarat senior putri. Kemudian ketepatan mendarat yunior putra dan ketepatan mendarat yunior putri.

Berikut para pemenang lomba Paragliding International Accuracy Open Flying Manado Fiesta 2018:

penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020