35 Peserta Diklat Pim III Terima Arahan Lomban

(Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menyematkan tanda peserta kepada perwakilan perta Diklat Pim III)
(Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menyematkan tanda peserta kepada perwakilan perta Diklat Pim III)

 

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban memotivasi kepada 35 peserta Diklat Pim III. Pelaksanaan Diklat Pim III kerjasama Pemkot Bitung melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bitung dan Badan Diklat Propinsi Sulut. “Saya yakin saudara-saudara adalah kader-kader terbaik di daerah kota Bitung, yang memiliki potensi untuk berkembang dalam meniti karier,” ujar Lomban.

Lomban juga berharap peserta diklat ini dapat menunjukan adanya perbedaan kualitas pengabdian peserta sebelum mengikuti dan sesudah ikut diklat ini. Serta dalam menentukan lokasi observasi, harus pada daerah yang kurang dari Kota Bitung. “Kalau boleh di Pulau Lembeh, kenapa harus keluar daerah, kalau ada yang lebih dekat yang baik, kenapa harus mencari tempat jauh, jangan sampai tujuan PIM tidak tercapai, tapi tujuan pesiar tercapai,”  tandas Lomban didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan dan Kepala BKPPD Kota Bitung Jeffry Wowiling.

Diklat Pim III, menurut Lomban sangat penting untuk berkembang dalam meniti karier di jalur birokrasi, sebab ini salah satu tiang penyanggah roda pemerintahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020