40 Calon Kepala Daerah Mendaftar di Partai Demokrat

MANADO-Persiapan Pilkada di 6 Kabupaten/ Kota di Sulawesi Utara terus dimatangkan oleh Partai Demokrat.

Marthen Manoppo

Dan sebagai buktinya, pekan depan 40 calon Kepala Daerah yang telah mendaftar di Partai Demokrat akan dipertemukan, untuk menyampaikan visi dan misi mereka dihadapan tim 7 Partai Demokrat dan ketua-ketua DPC dari enam daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2018.

Marthen Manoppo sebgai Sekretaris DPD Demokrat Sulut saat dikonfirmasi, ia menjelaskan sebenarny rencana awal penyampaian visi misi hari ini 26 September. Tapi karena ada agenda di DPP, maka mengalami penundaan.

“Yang mendaftar di Partai Demokrat semuanya 40 orang, baik itu calon bupati, walikota, wakil bupati dan wakil walikota. Para calon yang mendaftar ini akan memaparkan  visi misi dan akan didengarkan  oleh Tim 7.  Dan ketua-ketua DPC Demokrat di enam daerah  hadir,”ungkap Manoppo.

Lanjut Manoppo, selesai pemaparan visi misi hasilnya akan diteruskan ke DPP. “Nanti DPP yang akan memutuslan siapa calon yang nantinya akan diusung Partai Demokrat di enam Kabupaten/ Kota tersebut,”ujar Wakil Ketua DPRD Sulut diruang kerjanya. ( mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020