419 Peserta Tournament Pencak Silat Siap ‘Baku Pukul’ di Piala Pangdam X III/Merdeka Cup

MANADO – Sebanyak 419 peserta yang berasal Sulawesi Utara (Sulut) maupun kontingen dari luar daerah dalam waktu dekat siap ‘baku pukul’ dalam iven olaraga Open Tournament Pencak Silat yang memperebutkan Piala Pangdam X III/ Merdeka Tahun 2018.

Yang mana, kepastian dari para peserta Open Tournament Pencak Silat Pangdam XIII/Merdeka Cup sudah diterima dari beberapa Provinsi dan Kabupaten/kota seperti Gorontalo, Maluku Utara, Sumatra Barat, Papua Barat, Kalimantan Selatan, Ternate, dan Blitar.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari yaitu 28 – 30 Oktober 2018 rencananya akan berlangsung di aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/ Merdeka yang akan dibuka langsung oleh Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan wahana sebagai ajang membangun prestasi Pencak Silat dan mendorong minat generasi muda dalam berolahraga. Sekaligus dapat menjaring bibit atlet Pencak Silat di Sulut kita juga bisa mengukur sejauh mana persiapan para kontingen daerah dalam ajang PON nanti,” tandas Mayjen Tiopan Aritonang. (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020