42 ASN PPKom Mitra Dibekali Sekda David Lalandos

Para ASN PPKom di Mitra dibekali Sekda David Lalandos AP MM.

RATAHAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos AP MM dihadapan 42 ASN yang memiliki sertifikat barang dan jasa, meminta agar lebih maksimal dalam menjalankan tugas.

“Tugas dan tanggungjawab harus dibagi merata, agar para Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom, red) disetiap SKPD bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata Lalandos, pada pembekalan dan arahan seluruh PPKom, Rabu (3/2/2021).

Sekda Mitra David Lalandos AP MM didampingi Asisten II Drs Frits Mokorimban, Kabag Barang dan Jasa Budi Raranta SPi MAP, Kabag Pembangunan M Irwan Abdjulu SE, dalam pembekalan dan pengarahan kepada seluruh PPKom.

Pada kesempatan itu juga Sekda menjelaskan dengan menjalankan tugas dan tanggungjawab yang baik maka pengadaan barang dan jasa dapat berjalan lancar.

” Kalau kita menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik, otomatis pengadaan barang dan jasa di semua SKPD dapat berjalan dengan lancar,” sebutnya, di Gedung Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Asisten II Drs Frits Mokorimban, Kabag Barang dan Jasa Budi Raranta SPi MAP, Kabag Pembangunan M Irwan Abdjulu SE. (RFS)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020