44 Pesepakbola Sangihe Dipersiapkan Askab PSSI Sangihe

Tahuna- Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI akan merilis 44 nama atlet pesepak bola dari Kabupaten Sangihe yang akan di persiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) 2019 di kota Bitung November mendatang.
Hal ini dikatakan ketua umum Askab PSSI Cabang Sangihe, Michael Tungari SE MM saat dikonfirmasi terkait komposisi Tim sepak bola Sangihe, Selasa (03/09).

Menurutnya, terhadap pelaksanaan Poprov di Kota Bitung, Askab PSSI menggelar seleksi denganmelaksanakan turnamen sepak bola kelompok usia 23 Tahun Piala Bupati. Sebab lanjut Tungari, melalui pegelaran Piala Bupati Cup yang dilaksanakan di Kecamatan Manganitu, Askab PSSI memiliki referensi dalam menentukan skuat tim menuju hajatan Poprov nanti.

“Jadi akan kami umumkan hari ini nama 44 orang yang akan di seleksi lebih lanjut menjadi 20 orang. Setelah ini di umumkan, nanti pada final kita suruh datang,” ungkap pengusaha muda Sangihe ini.

Disinggung soal nama yang ikut seleksi diambil dari semua club yang ikut pada turnamen Bupati Cup U-23?, Tungari menyatakan tidak semua club yang di ambil pemainnya.

“Tidak semua club yang kami ambil nama itu, tapi yang terbaik di tiapclub yang mempunyai potensi kita ambil,” ujarnya sembari berharapkepada mereka yang terpilih nantinya mampu memberikan prestasi terbaikpada event dua tahunan tingkat Provinsi Poprov kota Bitung. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020