IKLAN

5 Agustus Pencanangan HUT ke-71 RI dan 52 Tahun Sulut


MANADO– Pencanangan seluruh kegiatan dalam menghadapi perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kemerdekaan RI dan HUT Sulawesi Utara (Sulut) ke 52 semakin serius dimatangkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) melaui Panitia Pelaksana (Panpel).

Panpel

PERSIAPAN: Suasana rapat Panpel HUT ke-71 RI dan ke-52 tahun Sulut di ruang WOC Kantor Gubernur dipimpin langsung Ketua panitia pelaksana Drs Jhon Palandung, MSi dan Sekretaris Dr Jemmy Kumendong. Dihadiri SKPD terkait dan unsur Forkopimda, Kamis (28/7) (foto:Kandi/ML)

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi mengatakan pencanangan akan dilakukan 5 Agustus 2016 nanti di halaman Kantor Gubernur.

“Nantinya ada kejutan-kejutan dalam acara ini, melihat kita harus ketahui pencanangan pada 5 Agustus, upacara HUT RI 17 Agustus dan HUT Provinsi pada 23 Sepember merupakan tahun pertama yang akan diikuti Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Jadi Panpel terlebih masing-masing seksi harap ini lebih baik dari tahun kemarin,”jelas Palandung saat rapat dengan SKPD terkait i ruang WOC Kantor Gubernur sore tadi, Kamis (28/7).

Diketahui, pencanangan 5 Agustus nanti berbagai ekshibisi dipertunjukkan diantaranya pembukaan kain selubung, pelepasan balon dan burung merpati. Juga berbagai lomba-lomba masing-masing koordinator SKPD dan masih banyak kejutan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris Panpel Dr Jemmy Kumendong juga sebagai Karo Pemerintahan dan Humas menambahkan persiapan pelaksanan pencanangan dan upacara HUT RI ke-17 dimaksimalkan.

“Ya, termasuk logo sementara kami masih searching set net. Logo sudah ada hingga HUT Provinsi 23 September nanti akan disiapkan,”kunci Kumendong. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...