5 ‘Joker’ Nasdem Sulut Goyang Markas PDIP, 60 Ribu Pendukung Teriak Salam Restorasi

MANADO – Kampanye akbar Partai Nasdem 2019 yang turut dihadiri Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, disambut hangat para ‘Joker’ Nasdem Sulut, yang tidak lain adalah para Kepala Daerah di Sulut, Rabu (27/3), bertempat di Stadion Klabat.

Dalam kampanye yang dihadiri sekira 60 ribuan orang pendukung Nasdem ini, dibakar semangatnya lewat orasi yang dibawakan para Joker Nasdem ini. Gemuruh pendukung, dan teriakkan salam restorasi goyang markas si moncong putih PDI-P, yang tidak lain adalah partai pemenangan pada pemilihan Gubernur Sulut beberapa waktu lalu.

Pada orasi pertama dibawakan oleh Ketua DPD Nasdem Minut Vonnie Panambunan (Bupati Minahasa Utara), Kedua oleh Ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban (Walikota Bitung), ketiga oleh Anggota Dewan Pertimbangan DPP Nasdem Yasti Soepredjo (Bupati Bolmong) dan yang terakhir ucapan terima kasih oleh Ketua DPD Nasdem Manado GS Vicky Lumentut (Walikota Manado).

Dalam orasi itu, para Joker Nasdem ini menyampaikan agar Masyarakat Sulut untuk mencoblos caleg Nasdem dalam pileg mendatang yakni 17 April 2019. Serta untuk pemilihan Presiden RI, pilih Joko Widodo.

“Nasdem Sulut sudah targetkan untuk dapat 2 kursi di DPR RI, serta kursi Ketua Dewan di kabupaten/kota. Jika masyarakat Sulut ngaku pendukung nasdem, silahkan pulang dan ajak saudara, tetangga pilih nasdem dan Jokowi sebagai presiden,” tukas Yasti Soepredjo, yang sama dilontarkan para Joker Nasdem yang lain.

Seusai orasi, para Joker ini kembali ke tribun Stadion Klabat, tempat dimana Ketum Nasdem Surya Paloh berdeklarasi. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020