5 Ribu Dollar Juara Umum Tinju Kapolri Cup II di Manado, 10 Negara Sudah Mendaftar  

Katua PP Pertina, Brigjen Pol Jhony Asadoma dan Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II, Fery Keintjem.
Katua PP Pertina, Brigjen Pol Jhony Asadoma dan Ketua Panitia Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II, Fery Keintjem.

MANADO – Kejuaraan Terbuka Internasional Tinju Amatir Kapolri Cup II yang akan berlangsung 4-9 Juli 2018 mendatang dipastikan heboh.

Sebelumnya Kejuaraan Tinju Kapolri Cup I di Provinsi Jambi 2017 lalu hanya diikuti atlet tinju local Indonesia dari 24 Provinsi, kali ini akan diikuti sejumlah atlet tinju luar Negara Indonesia.

Saat ini, sudah ada 10 Negara luar yang telah menyurat ke PP Pertina untuk mengikuti Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II di Kota Manado.

Ke-10 negara itu menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Fery Keintjem, masing-masing Singapura, Srilangka, Australia, Filipina, Malaysia, Cina Taipe, Thailand, Vietnam, Papua Nugini dan Timor Leste.

“Untuk sementara baru 10 negara itu yang sudah menyurat ke Pertina Pusat, belum ditambah atlet Indonesia. Mudah-mudahan masih ada Negara luar lainnya menyusul,” kata Keintjem.

Rapat persiapan Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II bersama KONI Manado.

Hadiah yang dipersiapkan panitia untuk para pemenang Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II ini cukup menggiurkan, capai puluhan juta.

Diperoleh informasi, untuk juara umum mengantongi hadiah uang tunai sebesar 5 ribu dolar atau setara sekitar Rp70-an juta. Juara I sekitar 500 dolar, juara II 300 dolar dan juara III sekitar 200 dolar.

Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II rencana akan dilaksanakan di kawasan Megamas. “Kami masih terus melakukan rapat pematangan kegiatan ini dipimpin Ketua PP Pertina, Bapak, Brigjen Pol Jhoni Asadoma yang juga Wakapolda Sulut,” tambah Keintjem. ***

Penulisi: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020