5 Ribuan Peserta Poco-Poco ‘Guncang’ Area Pohon Kasih, Sekda Assa : Terima Kasih Yang Sudah Terlibat

Penjabat Sekda Manado Bart Assa
Penjabat Sekda Manado Bart Assa

MANADO – Walikota Manado Vicky Lumentut melalui Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado Bart Assa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik dari lingkup jajaran Pemerintah Kota, TNI, Polri, Siswa dan pihak Pemprov yang sudah ambil bagian dalam acara pemecahan rekor dunia Guinness World Records The Largest Poco-Poco Dance 2018, Minggu (5/8) bertempat di area Pohon Kasih, Megamas.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah terlibat dalam acara acara pemecahan rekor dunia Guinness World Records The Largest Poco-Poco Dance 2018 ini. Ini tentunya sangat baik karena tidak disangka bisa sebanyak ini. Yang awalnya hanya diperkirakan sekira 2-3 ribuan, malahan ini sudah capai sekira 5 ribuan orang yang ikut berpoco-poco,” tandas Sekda Assa.

Pungkasnya, pemerintah Kota Manado sangat mendukung program pemerintah pusat ini, apalagi poco-poco sendiri tidak lazim bagi orang manado. Sebab itu, kegiatan akbar yang dilaksanakan di tiga kota yaitu Jakarta, Palembang dan Manado, disambut baik dan penuh antusias. (will).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020