504 Pala se-Manado Dilantik, GSVL-MOR Ucapkan Selamat Bekerja

Wawali Mor saat melantik 504 Pala se-Manado.

MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan resmi melantik 504 Kepala Lingkungan (Pala) se-Kota Manado, Jumat (19/1) malam hari, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Mor Bastiaan yang didampingi Plt Sekretaris Daerah Rum Usulu saat membacakan sambutan mengucapkan selamat bekerja bagi Pala terpilih yang dilantik.

“Atas nama Walikota Manado, saya ucapkan selamat kepada Pala yang terpilih dan dilantik pada saat ini. Semoga kedepan bisa membantu Pemerintah dalam menjalankan program kerja yang lebih baik,” tutur Wawali Mor.

Lanjut dikatakan, untuk Pala yang terlipih patutlah tau, bahwa menjadi Pala tidak semua diberikan kesempatan. Sebab itu, kerjalah baik-baik selama 1 tahun masa kontrak, dipergunakan sebaik mungkin.

“Pergunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, jangan sudah terlambat baru mau bikin yang terbaik. Dan perlu juga diketahui, ini merupakan berkat Tuhan yang diberikan kepada anda. Sehingga, harus dijalani dengan bagus, apalagi yang masih kuat, masih mampu, terkecuali yang hanya duduk dilantai,” tukas Wawali Mor.

Tutupnya, atas nama Walikota dan seluruh jajaran Pemkot Manado mengucapkan selamat kepada pala yang dilantik. Doakan Kota Manado agar selalu aman didalam lindungan Tuhan. Terutama, Manado sebagai kota paling toleran harus dijaga sebaik mungkin. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020