6 Jawara Lomba Foto di Manado Youth Fest Buktikan Kualitas

MANADO — Mvent Manado Youth Fest 2019 yang digelar Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga sudah selesai digelar. event ini juga diketahui dalam rangka untuk memeriahkan event Akbar Manado Fiesta 2019 yang sudah digelar spektakuler.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Laurens Umboh mengatakan ada 6 orang yang meraih jawara di lomba foto dalam rangka memeriahkan event Manado Fiesta 2019. Ke-6 orang ini diantaranya juara 1 diraih Riska Motoh, juara 2 diraih oleh Wahyu Karim, juara 3 oleh Giovani Kaleb, juara harapan 1 Julio Monginsidi, juara harapan 2 Ikwila Rewur, dan juara harapan 3 oleh Stela Pandey.

“Dalam teknisnya, peserta mengirimkan maksimal 3 foto dengan alamat email yang sudah diumumkan. Dimana ketika panitia menerima file tersebut dan dilakukan penilaian dengan juri yang sudah profesional. Nah, ketika pemenang memberikan hak kepada penyelenggara untuk menggunakan foto yang dilombakan untuk keperluan publikasi dan dokumentasi dengan mencantumkan nama fotografer. Dan bagi peserta yang karya fotonya tidak juara namun dianggap layak digunakan oleh penyelenggara panitia yang akan dihubungi langsung,” ucap Umboh.

Pungkasnya, selamat kepada para pemenang mulai dari juara 1 sampai dengan harapan 3 semoga terus sukses dan berkembang di event-event yang akan datang. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020