6 Maret Pertunjukan Kung Fu di Manado, Pemkot Hadirkan Puluhan Shaolin

Tampak poster informasi penyelenggaraan pertunjukan Kung Fu Shaolin asal China Maret mendatang.
Tampak poster informasi penyelenggaraan pertunjukan Kung Fu Shaolin asal China Maret mendatang.

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata dalam waktu dekat sudah mengagendakan pertunjukan seni beli diri Kung Fu yang akan diperagakan puluhan shaolin asal China.

Rencananya, para shaolin asal negeri tirai bambu ini akan melakukan pertunjukan pada 6 Maret mendatang, yang acaranya akan digelar di Taman God Bless.

“Terkait kedatangan Shaolin asal China itu sudah dirapatkan dan saat ini dalam tahap pematangan. Dimana, mereka yang datang berjumlah puluhan dan akan tampil pada 6 Maret mendatang dan melakukan pertunjukan di God Bless Park,” tukas Kepala Dinas Pariwisata Manado Lenda Pelealu.

Ditambahkan, selain diisi dengan pertunjukan Kung Fu, juga akan dihadirkan beberapa bertunjukan seni bela diri Indoensia berupa pencak Silat dan beberapa pertunjukan seni lainnya. Sehingga, dinformasikan kepada masyarakat agar jangan lupa menyaksikan pertunjukan yang baru pertama kali di Sulut dan Kota Manado.

“Jangan lupa yah…tanggal 6 Maret datang di Taman God Bless, saksikan pertunjukan Kung Fu oleh para Shaolin asal China. Yang pastinya, mereka yang tampil sudah professional,” pungkas Lenda, sapaan akrabnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020