IKLAN

6 Tikaman, Tewaskan Pemuda Paal Dua


2016-09-20_18-08-22

Korban saat ditemukam warga. (Foto eka/ml)

MANADO – Seorang pemuda bernama David Elias (18) warga Kelurahan Paal Dua, Lingkungan III ditemukan tewas oleh warga Kelurahan Karame, Lingkungan III dengan 6 luka tikaman di bagian leher, dada, perut dan punggung pada hari selasa (20/09) sekira pukul 10.00 wita.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari beberapa saksi, sebelum kejadian naas tersebut, korban bersama dengan pelaku berinisial FM alias Far (21) warga Kelurahan Dendengan Dalam, Lingkungan III serta beberapa orang temannya, menghadiri acara hari ulang tahun di daerah Kelurahan Dendengan Dalam pada hari Senin (19/09).

Korban, pelaku dan beberapa temannya kemudian mengadakan pesta miras sejak sore. Nah, setelah pagi, terjadi perselisihan antara korban dan pelaku.

Mereka lalu berpindah tempat ke Kelurahan Karame dan kembali melanjutkan acara miras tersebut. Lalu, hanya masalah sepele, korban memukul pelaku sekali dan mengenai di bibir pelaku. Pelaku yang juga sudah dipengaruhi miras, kemudian marah dan menikam korban hingga ia tersungkur.

Tak lama kemudian, pelaku tersebut diamankan warga dan dibawa ke Mapolresta Manado. Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tersangka sudah diamankan, para saksi juga sudah dipanggil. Sedangkan untuk pasal yang dikenakan adalah 338 KUHP dengan maksimal penjara Sebanyak 15 tahun,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN
loading...