IKLAN

600 Siswa SD, SMP dan SMA, Hadiri KPI Anak Sekolah Kecamatan Tombulu


Pnt. Dr. Olga Sajow-Singkoh, saat memimpin PA bagi anak-anak SD. (foto:christian/manadoline)

Pnt. Dr. Olga Sajow-Singkoh, saat memimpin PA bagi anak-anak SD. (foto:christian/manadoline)

TOMBULU – Sebanyak 600 peserta yang terdiri dari murid SD, Siswa SMP dan SMA se Kecamatan Tombulu, menghadiri pelaksanaan kegiatan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang digelar di gereja GMIM Anugerah Koka, Selasa, (09/06).

Ibu Tindas yang hadir sebagai pembicara menekankan pentingnya pemahaman Firman Tuhan kepada anak-anak sekolah, mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA. “Firman Tuhan itu penting. Anak-anak kita harus mendapatkan pembelajaran akan kebenaran firman Tuhan, sehingga mereka betul-betul memahami ajaran Firman yang benar bagi diri mereka bahkan dikehidupan mereka di sekolah dan di rumah,” ujarnya dalam Khotbah.

Siswa SMP dan SMA, khusuk dalam KPI di gereja Anugerah Koka.

Siswa SMP dan SMA, khusuk dalam KPI di gereja Anugerah Koka.

Sementara Pnt. Dr. Olga Sajow-Singkoh, mengatakan pelaksanaan KPI bagi anak sekolah akan menjadi bagian dari rutinitas pelayanan khususnya di Kabupaten Minahasa.

“Karena bagaimanapun, Firman Tuhan menjadi kewajiban bersama, terlebih bagi mereka anak-anak sekolah. Ingat, dikehidupan mereka sangat rentan dengan pemahaman yang salah dilingkungan kehidupan mereka, dan ajaran Firman Tuhan akan membatasi mereka dari pemahaman yang salah tersebut,” ungkap istri Pnt. Drs. Jantje W. Sajow.

Pelaksanaan kegiatan KPI anak sekolah se Kecamatan Tombulu tersebut dilakukan atas kerjasama Panitia HUT Wilayah ke 64, Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM ke 184 wilayah Kembes. “Kegiatan ini merupakan satu dari sekian kegiatan yang dilakukan panitia. Dan kami mengapresiasi kehadiran para murid, siswa dan para guru se kecamatan Tombulu. Terima kasih juga kepada ibu Pnt. Dr. Olga Sajow-Singkoh dan tim, yang boleh hadir sebagai dan menjadi bagian dari suksesnya kegiatan KPI tersebut,” kata Ketua Panita Joike Tumbel, didampingi Sekretaris Mejkel Lela dan Bendahara Riseda Salatnaya. (christian)

IKLAN
loading...