Partai Gerindra Miliki Kantor Baru

SYUKURAN: Wenny Lumentut berharap dengan adanya kantor baru, semua kegiatan dari Partai Gerindra dapat berjalan dengan lancar.

MANADO-Setelah dilantik oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut. Wenny Lumentut langsung bergerak cepat dalam melakukan perubahan-perubahan.

SYUKURAN: Wenny Lumentut berharap dengan adanya kantor baru, semua kegiatan dari Partai Gerindra dapat berjalan dengan lancar.

Salah satunya yang dilakukan oleh Lumentut adalah memiliki kantor baru yang berada di Jalan Santo Joseph Manado, ditandai dengan ibadah syukuran.

Dalam sambutannya, Lumenetut menegaskan, dengan adanya kantor baru, maka diharapkan semua kegiatan Partai Gerinda dalam menghadapi Pileg dan Pilpres bisa berjalan dengan lancar.

“Apa yang dilakukan oleh DPD Gerindra Sulut, mudah-mudahan diikuti oleh pengurus-pengurus DPC yang ada di Kabupaten/Kota,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Ibadah Syukuran penempatan kantor DPD Gerindra Sulut.

Lumentut pun mengakui pasang surut kepengurusan partai Gerindra tidak boleh di sembunyikan, tapi harus ditindak dengan cepat. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Partai Gerindra sudah memiliki Kantor Baru, Saya berharap semua pengurus dapat bekerja dengan baik. Mari kita buktikan partai Gerindra adalah partai nasionalis dalam mengamankan Empat pilar. Dan itu harga mati,”aku Lumentut yang telah menyatakan diri maju sebagai calon anggota DPR RI.

Sementara itu, Melky Suawah sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sulut sangat bersyukur dengan adanya kantor baru tersebut.

“Setelah dilantik, Pak Wenny langsung mempersiapkan kantor ini, kurang lebih satu minggu. Ini merupakan berkat Tuhan, dan mewakili DPD Gerindra saya ucapkan banyak terima kasih,” Kata Suawah.

Ibadah syukuran, Rabu (2/5/2018) dihadiri langsung oleh pengurus DPD Gerindra dan pengurus Kabupaten/Kota. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020