IKLAN

8 Agustus 2016 TIFF


JAKARTA– Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 nantinya menunjukkan kreatifitas dunia pariwisata, sebagai pendorong bagi petani dan pengrajin bunga.

launching dan press conference Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke 6, tahun 2016. TIFF kali ini juga mengambil tema Enchating Tomohon.

Launching TIFF ke 6 dengan tema Enchating Tomohon, dihadiri para pejabat Pemprov dan jajaran Pemkot Tomohon di Jakarta belum lama ini, (foto:Ist)

Diketahui TIFF akan dilakukan 8 sampai 12 Agustus 2016.”Pastinya dapat meningkatkan kualitas produknya hingga dapat menarik kunjungan wisatawan. Pemerintah menjadikan pariwisata unggulan daerah,”ujar Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey diwakili Wagub Steven Kandouw belum lama ini.

Menurutnya ini dapat mendatangkan lebih banyak turis berkunjung ke Sulut dan sejalan dengan visi Gubernur memajukan dunia pariwisata Sulut.

Apalagi kesempatan bagi petani bunga pertahankan kualitas dan cara tanam bunga sebagai ciri khas Tomohon Kota Bunga,”tutup Kandouw saat launching dan press conference TIFF ke 6, 2016 di Jakarta, Minggu (30/5). (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...