IKLAN

8 Pejabat Polresta Manado Serah Terima Jabatan


IMG_20160613_193455

Upacara Sertijab di Polresta Manado dan jajaran. (Foto Humaspolrestamanado)

MANADO – Kepolisian Resort Kota Manado kembali melakukan pergantian beberapa pejabatnya termasuk jajaranya. Kapolresta Manado AKBP Suprayitno yang memimpin langsung Upacara Serah terima jabatan di Aula Polresta Manado mengatakan para pejabat yang mendapat tugas baru agar dapat melaksanakannya dengan baik.

“Jadikan pengalaman dalam tugas pelaksanaan, merupakan guru terbaik karena dalam pelaksanaan tugas ada reward dan panishmen, berpikir positif untuk kepentingan organisasi, kita dalam melaksanakan tugas untuk kepentingan organisasi tidak perlu takut karena motto kita “bekerja untuk organisasi” untuk menempuh karir kita kedepan,” katanya pada Senin (12/06).

Berikut 8 pejabat yang melakukan setijab.
Kabag Ops dari Kompol Made Dewa Palguna kepada Kompol Adi Saptia Sudirna, Kasat Reskrim dari AKP Syaiful Wachid kepada Kompol Edwin J.A. Humokor, Kasat Intelkam dari Meindert M. Wowiling kepada Kompol Reflan H. Daloma, Kasat Sabhara dari Kompol Muslikan kepada Kompol Revan L.T Rompas, Kapolsek Wenang dari Kompol Adi Saptia Sudirna kepada Kompol Deli Manullang, Kapolsek Malalayang dari Kompol Joseph Ferna Tubun kepasa AKP I.Made Sumadia, Kapolsek Tikala dari Iptu Johanis Pagayang kepada AKP Andi M. Akbar Mekuo, dan Kapolsek Pelabuhan dari Iptu Yohanes Lengkong kepada Ipda Hotmatua Sitompul. (ekaputra)

IKLAN
loading...