9 Cabor Sudah Serahkan Hasil Pertandingan Liga Pelajar Manado Putaran X Tahun 2018

Cabor Bola Voli Putri yang berlangsung di Lapangan SMA Negeri I Manado.
Cabor Bola Voli Putri yang berlangsung di Lapangan SMA Negeri I Manado.

MANADO – Dari data Badan Liga Pelajar Manado hingga pecan kemarin, dari 12 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam Liga Pelajar Manado putaran X tahun 2018 ini, sudah 9 Cabor selesai dilombakan.

Bahkan hasil pertandingan 9 Cabor tersebut sudah diserahkan pihak panitia Badan Liga. “Hasil pertandingannya sudah ada. Begitu juga yang juara sudah diserahkan masing-masing Koordinator Cabor,” jelas Ketua Badan Liga Pelajar Manado, Pontowuisang Kakahue.

9 Cabor tersebut masing-masing  Anggar, Atletik, Bola Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Catur, Taekwondo, Tenis Meja dan terakhir masukan sampai pecan kemarin adalah Cabor Bridge.

Cabang Bola Voly Kategori Putra.

3 Cabor lain sementara menyelesaikan babak final adalah, Karate,  Pencak Silat dan Cabor Tinju. “Ini data sampai pecan kemarin yah. Nanti hasil pertandingan tiga Cabor lainnya menyusul,” ujar Ponto.

Kadispora Manado, Laurens Umboh telah mengumumkan penutupan Liga Pelajar Manado putaran X tahun 2018 ini dalam waktu dekat segera ditutup.

Acara penutupan sekaligus pemberian hadiah bagi para pemanang akan dipusatkan di Taman Berkat Godbless Park kawasan Boulevard. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020