Dirut Stenly, Penuhi Undangan Komisi 2 DPRD Kota Manado

Komisi II DPRD Kota Manado, saat menggelar hearing dengan jajaran direksi PD Pasar Manado. (foto:ist)

MANADO – Komisi II DPRD Kota Manado menggelar hearing dengan Perusahan Daerah (PD) Pasar di ruang Komisi, Selasa (12/2). Hearing dilakukan dalam rangka mendengar program kerja setelah dipimpin oleh Stenly Suwuh sebagai Direktur Utama (Dirut).

Dalam hearing yang dihadiri personil lengkap PD Pasar yang dipimpin langsung oleh Dirut Stenly Suwuh tersebut, terungkap beberapa program dalam upaya penataan pasar yang ada di Kota Manado menjadi lebih baik.

“Kami Komisi 2 berharap PD Pasar sebagai mitra kerja, dapat bekerja dengan maksimal dalam upaya menjadikan perusahan daerah ini menjadi lebih baik,” kata Pimpinan Komisi Pingkan Nuah.

Menurut Pingkan, PD Pasar harus mampu melakukan terobosan-terobosan melalui program kerja pengelolaan dan penataan pasar yang ada di Kota Manado.

“Saya berharap, di bawah kepemimpinan Dirut Stenly Suwuh, PD Pasar mampu malakukan terobosan kerja dalam pengelolaan dan penataan semua pasar yang ada di Kota Manado menjadi lebih baik,” ujar Politisi PDIP itu.

Dirinya menambahkan, kontribusi baik kepada Pemerintah Kota (Pemkot) dan pelayanan yang baik kepada pedagang maupun masyarakat Manado yang beraktivitas di pasar juga dapat menjadi prioritas kerja pimpinan PD Pasar yang baru.

Hearing Komisi 2 DPRD Kota Manado, juga dihadiri oleh anggota dewan lainnya seperti Arthur Rahasia, Benny Parasan dan Christina Lina Pusung. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020