AA Ajak Siswa SMA N 4 Manado Jadilah Pekerja Keras

MANADO-Jika sebelumnya menghadiri acara penamatan Siswa SMA N 9 Manado, Jumat (3/5/2019) Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw (AA) menghadiri juga acara Penamatan Siswa/siswi SMA Negeri 4 Manado angkatan ke 39 yang bertempat di SMA 4 Manado.

Kedatangan AA, di sambut sangat baik oleh Kepala Sekolah Lilie Noula.

Andrei Angouw saat menghadiri penamatan siswa negeri 4 Manado

Angouw pun memberikan pesan moril agar siswa/siswa SMA N 4 Manado menjadi orang yang hebat.

“Jadilah orang-orang yang berhasil di bidangnya. Dan jadilah orang yang pekerja keras, karena adik-adik sekalian ini yang akan memimpin kita kedepan,” ungkap AA.

AA pun berharap agar mereka menjadi yang terbaik dibidang masing masing. “Jadilah ahlinya, hiduplah dengan jujur dan janganlah menipu,” ucap AA.

Pada Kesempatan itu juga, Bendahara PDI Perjuangan Sulut ini mennyatakan, sebagai pimpinan Lembaga Politik di Provinsi Sulawesi Utara dirinya menyampaikan banyak trimakasih kepada semua pihak atas pelaksanaan Event Politik, Pemilu dan Pilpres yang telah berlangsung dengan baik.

“Saya mengajak semua warga Masyarakat, untuk mendukung hasil dari Pemilu dan Pilpres yang di tetapkan oleh KPU yang rencananya pada tanggal 22 mei siapapun yang di tetapkan, itulah yg secara Konstitusi terpilih sebagai pemimpin kita dan akan terpilih sebagai wakil-wakil kita 5 tahun kedepan, “tambahnya.(27 )

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020