AA Reses di Mapanget, Masyarakat Keluhkan Lampu Jalan dan Kantor Lurah

Andrei Angouw reses di Kelurahan Lapangan Kecamatan Mapanget.

MANADO-Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw semakin giat turun ke masyarakat, terutama dalam rangka reses.

Andrei Angouw reses di Kelurahan Lapangan Kecamatan Mapanget.

Seperti reses yang ia laksanakan di Kelurahan Lapangan Kecamatan Mapanget. Saat bertemu dengan warga yang telah menghantarnya dua periode sebagai wakil rakyat, ia disambut dengan tarian cakalele (Kabasaran).

Masyarakat pun menyampaikan aspirasinya, seperti pembuatan lampu jalan, pembuatan talud dan pembangunan kembali kantor kelurahan Lapangan sudah tua perlu ada perbaikan.

Ketua Dewan Andrei Angouw disambut dengan tarian Cakalele.

‚ÄúSudah beberapa kali kami ajukan permohonan supaya Kantor lurah dapat diperbaiki. Tapi sampai saat ini tak kunjung direalisasi hanya karena persoalan lahan,”ungkap Richard Meruntu yang juga merupakan Ketua LPM. Sambil menyatakan juga soal penerangan lampu jalan dan talud sungai khususnya di lingkungan III.

Setelah mendengar semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyatakan, soal lampu jalan dan pembangunan talud akan ia perjuangkan.

Sedangkan, untuk renovasi kantor lurah, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak angkasa pura karena lahan yang akan dipakai untuk membangun kantor lurah tersebut merupakan lahan dari PT Angkasa Pura.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Kepala Lingkungan III Noldy Dalensa, Kepala Sub bagian Kehumasan Maxi Tenda, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, serta masyarakat yang berasal dari luar lingkungan III. Ketua DPRD Sulut reses Rabu ((9/5/2018).(mom)