AA Reses di Tingkulu, Warga Keluhkan Masalah Banjir dan Penerangan Lampu Jalan

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw berada di tengah masyarakat Tingkulu Kecamatan Wanea dalam rangka reswes.

MANADO-Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea menjadi lokasi Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw (AA) untuk menyerap aspirasi dalam rangka reses.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw berada di tengah masyarakat Tingkulu Kecamatan Wanea dalam rangka reswes.

Ketika bertatap muka dangan masyarakat Tingkulu, tepatnya di Lingkungan VIII, Andrei Angouw (AA) menerima banyak sekali aspirasi. Diantaranya disampaikan oleh Rolly Rompas soal masalah banjir yang diketahui saat curah hujan tinggi atau pada musim hujan, air sungai sering naik sehingga menyebabkan banjir di daerah tersebut.

Salah satu warga juga bernama Olga Lempoy berharap agar supaya penerangan jalan lebih diperhatikan, karena menggingat banyak sekali lampu jalan yang sudah terpasang tapi tidak berfungsi lagi.

Masyarakat Tingkulu juga menyuarakan soal pembentukan kader Posyandu lingkungan kurang diperhatikan.

“Selama 36 tahun, sampai sekarang kesejahteraan kami sebagai kader posyandu tidak ada. Mohon diperhatikan pak,” tutur Melly Nayoan di depan ketua dewan.

Ketua DPRD Andrei Angouw ketika mendengarkan aspirasi warga Tingkulu lingkungan VIII Kecamatan Wanea.

Usai mendengar aspirasi dari masyarakat Tingkulu khususnya di lingkungan VIII, AA berjanji akan mencari solusi bahkan memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat tersebut.

“Ini menjadi catatan kami dan akan di tindak-lanjuti menjadi bahan rekomendasi kepada pemerintah,” ungkap AA. Hadir juga dalam reses ketua DPRD Sulut tersebut, Kepala Bagian Umum Sekertariat Jackson Ruaw, Kepala Sub Bagian Persidangan Sekertariat Glad Taliawo serta staf pendamping reses. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020