Aaltje Dondokambey Ketua DPRD Manado, HK Sebut AD Punya Kualitas dan Kapabilitas

Anggota DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo. (foto:ml)

MANADO – Rapat paripurna DPRD Kota Manado, Senin (9/9/19) resmi menetapkan politisi PDI Perjuangan Aaltje Dondokambey sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024.

Penetapan Aaltje Dondokambey berdasarkan surat keputusan PDI Perjuangan yang sebelumnya dibacakan Sekretaris DPRD Manado, Steven Rende.

Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Manado, Hengky Kawalo (HK) mengapresiasi kualitas dan kapabilitas Aaltje Dondokambey sebagai Ketua Dewan.

“Semua kader partai kami salut karena kualitas dan kapabilitas sebagai seorang Ketua DPRD bagus,” kata HK kepada Manadoline.com.

Menurutnya, sebagai seorang perempuan dia mampu menganyomi dan menjaga marwah lembaga dan jabatan Ketua Dewan sebagai simbol DPRD.

Kepiawaian Aaltje Dondokambey sebagai Ketua Dewan sudah tergambar dalam tindakan, ucapan dan perkataan memimpin lembaga DPRD Kota Manado.

“Dari bahasa tubuh juga kita bisa lihat bahwa kita punya Ketua DPRD yang tegas, tidak semua orang mampu menjadi seorang pemimpin yang mampu menjaga citra lembaga,” pungkasnya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020