Aaltje Dondokambey Pimpin Paripurna Buka Tutup Masa Sidang Pertama 2019-2020

Rapat paripurna buka tutup masa sidang pertama tahun 2019-2020 DPRD Kota Manado. (foto:hcl)

MANADO – Ketua DPRD Kota Manado, Aaltje Dondokambey memimpin rapat paripurna buka tutup masa persidangan pertama tahun 2019 dan tahun 2020. Rapat yang dihadiri Wakil Wali Kota, Mor Dominus Bastiaan dilakasanakan di ruang paripurna DPRD, Selasa, (07/01/2020).

Didampingi Noortje Henny Van Bone dan Adrey Laikun, Aaltje Dondokambey mengatakan sepanjang masa sidang tahun 2019, lembaga DPRD Kota Manado telah melaksanakan berbagai kegiatan sehubungan dengan tugas pokok dan fungsi.  

“Dalam perjalanan masa sidang pertama tahun 2019, DPRD Kota Manado telah melaksanakan fungsi legislasi, fungsi pengawasan dan anggaran berdasarkan undang-undang yang berlaku,” kata Aaltje Dondokambey.

Secara keseluruhan tugas DPRD Kota Manado pada tahun 2019 sudah selesai dilaksanakan, maka untuk masa persidangan pertama tahun 2019 ditutup dan secara resmi membuka masa persidangan pertama tahun 2020.

Dalam rapat paripurna tersebut, Aaltje Dondokambey selaku pimpinan DPRD Manado menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik termasuk kepada mitra kerja dalam penyelesaian tugas kerja dewan.

Dipenghujung rapat paripurna yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat dan sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dimanfaatkan oleh sejumlah anggota dewan menyampaikan berbagai keluhan yang menjadi aspirasi masyarakat. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020