IKLAN

ABP-SGL: Bitung Butuh Pemimpin Yang Adil


Kampanye terbatas ABP - SGL di Kampung Kodo Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian, Kamis (10/9)

Kampanye terbatas ABP – SGL di Kampung Kodo Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian, Kamis (10/9)

BITUNG-Keadilan adalah panglima dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Bitung. Pemimpin yang Adil mampu mewujudkan pemerataan pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat di Bitung sebagai Kota Maritim.

Hal ini ditegaskan oleh Aryanti Baramuli Putri, SH, MH (ABP) dan Santy Gerald Luntungan, SH (SGL) dihadapan kurang lebih 1000 orang pendukungnya saat kampanye di Kampung Kodo Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian, Kamis (10/9).

“Program saya dan Pak Santy mengutamakan Adil bukan Sejahtera atau Damai, karena kalau tidak ada Keadilan maka tidak mungkin terwujud kedamaian dan kesejahteraan, Bitung butuh pemimpin yang adil,” kata ABP.

Ia melanjutkan, untuk mencapai keadilan bagi seluruh masyarakat, membutuhkan perjuangan bersama dengan semua elemen Kota Bitung, dan bersinergi dengan Pemerintah pusat. Ia mengakui bahwa ternyata masih banyak masyarakat yang belum menikmati arti dari Keadilan yang sesungguhnya.

“Pemimpin Kota Bitung adalah pelayan masyarakat yang memiliki fungsi strategis untuk menjembatani antara kepentingan rakyat dan program pusat, sehingga terjadi pemerataan pembangunan dan Kesejahteraan bagi rakyat,” jelas ABP dan SGL.

Mereka juga mengingatkan bahwa enam Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2016-2021 semuanya baik, jangan saling menjatuhkan tetapi mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kota Bitung. (jones)

 

IKLAN
loading...