ACE Indonesia Serahkan 3.000 Masker dan 50 Liter Hand Sanitizier untuk Pemkot Manado

Sekda Micler Lakat saat menerima bantuan dari ACE Indonesia.

MANADO — Penanganan terhadap masyarakat yang tertimpa wabah pandemi Covid-19 sampai kini masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Selain penyaluran bantuan yang dilakukan secara bertahap, Pemkot pun disisi lain dibantu oleh pihak swasta dalam penanganan wabah Corona ini. Salah satunya, dari ACE Indonesia yang memberikan 3.000 masker dan 50 liter hand sanitizer yang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado, Micler CS Lakat, mewakili Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, bertempat di kantor Walikota.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pak Walikota dan Pak Wakil Walikota, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada ACE Indonesia cabang Manado, atas bantuan 3000 masker dan 50 liter hand sanitizier. Ini merupakan wujud kerjasama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Manado,” ujar Sekda Lakat.

Tambahnya, atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat untuk ACE Indonesia yang berulang tahun ke 25, Tuhan memberkati kita semua. Sekda Lakat turut didampingi Kalak BPBD kota Manado, Donald Sambuaga, dan Kabag Pem-Humas kota Manado, Sonny M. Takumansang. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020