IKLAN

Siapa gantikan Honandar Wakil Ketua DPRD Bitung..?

Achmad: Saya Menghormati Senioritas Partai


Habriyanto Achmad

Habriyanto Achmad

BITUNG-Teka-teki siapa menggantikan posisi Wakil Ketua DPRD Kota Bitung dari Partai Demokrat, yang ditinggalkan Hengky Honandar karena mengikuti Pencalonan sebagai Walikota Bitung, masih belum terjawab.

Politisi muda partai Demokrat Habriyanto Achmad, kepada manadoline.com, Rabu (11/10), mengatakan sampai saat ini belum dibahas oleh DPC Partai Demokrat Bitung, terkait siapa yang akan menggantikan jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung.

“Sampai saat ini belum dibahas baik ditingkatkan DPC, DPD maupun DPP, informasi dari Ketua OKK DPP partai Demokrat yang baru masuk dimeja Sekjen surat PAW pak Hengky Honandar digantikan Yuliana Takalamingan,” jelas Personil BK DPRD Kota Bitung.

Siapapun yang akan menduduki jabatan sebagai salah satu Wakil Ketua Dewan Bitung, itu sepenuhnya hak dari Partai. Dalam arti, semua kader partai berlambang Bintang Mercy harus menghormati semua keputusan partai, karena itu yang terbaik.

Ketika ditanya kesediaannya untuk menduduki posisi panas Wakil Ketua Dewan, sambil tersenyum ia menjawab masih ada yang lebih layak. “Saya menghormati senioritas partai, masih ada yang lebih senior dari saya,” ujarnya.

Ia menambahkan, mekanismenya akan dibahas di tingkat DPC, baru diusulkan ke DPD selanjutnya meminta persetujuan dari DPP lewat SK DPP partai Demokrat. Bisa saja yang diusulkan calon tunggal atau dua nama. (jones)

IKLAN
loading...