IKLAN

Presdir PT WMD Mr. Karst Hoogsteen Datang Mendadak, Ada Apa dengan PT Air Manado?


Karst Hoogsteen, CEO WMD

Karst Hoogsteen, CEO WMD

MANADO – Setelah cukup lama akhirnya Mr Karst Hoogsteen sang Presiden Direktur Waterleidingmaatschappij Drenthe (WMD), tiba-tiba nongol di Kantor PT Air Manado. Kedatangannya yang mengejutkan tersebut dipertanyakan oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Ada apa gerangan dengan kedatangan Mr Karst Hoogsteen, setelah hampir lima tahun sejak pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui PDAM menjalin kerja sama dengan pihak WMD, baru kali ini dia menginjakkan kakinya di daerah ini,” kata Charles Manoppo, pemerhati pembangunan Kota Manado.

Bahkan dirinya berspekulasi bahwa kedatangan Mr Karst Hoogsteen tersebut, terkait dengan kegagalan perusahan yang dipimpin oleh Dirut Otniel Kojansow, Dirum Yan Wawo dan Dirtek Vicky Silinanung, selama beroperasi memberi pelayanan air kepada masyarakat Manado.

“Mungkin saja, kedatangannya terkait kegagalan perusahan yang dipimpin oleh tiga orang jajaran direksi PT Air Manado, dalam memberi pelayanan air kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya meminta pihak PT Air Manado, untuk terbuka kepada masyarakat Manado sebagai konsumen terkait kedatangan Mr Karst Hoogsteen, jangan ada lagi yang disembunyikan terutama keberadaan perusahan penyuplai air. “Gelagatnya seperti itu, mereka terbiasa dengan main sembunyi,” pungkasnya. (christian)

IKLAN
loading...