Ada Atlet Pra PON, PD Pasar Gelar Tournament Biliard Goes To Restoration Market Malalayang 2019 Perebutkan Piala Wali Kota

MANADO — Di tengah kesibukan mengurus sejumlah pasar di Kota Manado, PD Pasar masih menyempatkan diri menggelar pertandingan billiard. Sabtu (2/11/2019) lomba ‘Goes To Restoration Market Malalayang 2019’ yang dipusatkan di Pasar Restorasi Kayubulan resmi dimulai dengan dimeriahkan atlet Pra PON kota manado seperti Claudia Warouw.

Pada pembukaan tournament Billiard, Claudia Warouw, tampil di eksibisi dengan lawannya Direktur Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, Stenly suwuh, yang juga Ketua Panitia kegiatan.

Terpantau, Claudia, pada permainan kategori Sembilan (9) bola, begitu tenang dalam menyodok dan memasukan bola billiard. Sehingga menarik perhatian para penonton yang menyaksikan eksibisi pertandingan Billiard ‘Goes To Restoration Market Malalayang 2019.

Asisten III Pemkot Manado, Frans Mawitjere membuka pertandingan biliar di Pasar Restorasi Kayubulan Malalayang.

Memang jago dia noh, atlit Pra PON, wajarlah,”ujar Mahmud, saat menonton eksibisi tournament Billiard. Tidak kalah menariknya ditunjukkan oleh  Stenly Suwuh, yang bisa bermain gemilang memasukan bola dalam permainan billiard kategori  sembilan bola. “ Wah, boleh juga pak Dirut PD Pasar Manado, jago main billiard leh kang,”kata Audy.

Diketahui, Tournament Billiard ‘Goes To Restoration Market Malalayang 2019, digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado, berkolaborasi dengan PD Pasar Manado, diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) dan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Manado. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020