Ada Hadiah Menarik, Warga Manado Diajak Bersepeda Nusantara ‘Ayo Bangun Indonesia’ Sabtu Pagi

MANADO – Setelah sukses dengan iven nasional Kemenpora RI; ‘Gowes Pesona Nusatara’ pada 2017 lalu, kali ini Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) siap mensukseskan kegiatan yang sama bertemakan ‘Sepeda Nusantara Ayo Bangun Indonesia 2018’.

“Ini program Pemerintah Pusat lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dan Kota Manado siap mensukseskan kegiatan yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ini. Kami sudah berkoordinasi dengan Menpora Pak Imam Nahrawi,” kata Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Untuk mensukseskan Sepeda Nusantara ini, Dispora Manado akan menggelar Road Race Open Tournament yang akan dilaksanakan Sabtu (11/8/2018).

“Pesertanya gratis, tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. Silakan menghubungi panitia di Kantor Dispora Manado. Peserta akan diberikan kaos Sepeda Nusantara gratis,” jelas Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Ada dua kategori yang diperlombakan dalam Road Race Open Tournament Sepeda Nusantara 2018 ini. Yakni 30 km dan Fun 5 km dengan kategori umur, under 40, 41 to 45 dan above 46.

Pemenang Road Race Open Tournament Sepeda Nusantara 2018 akan mendapat hadiah sepeda dan hadiah menarik lainnya yang sudah disediakan pihak panitia.

“Silakan seluruh masyarakat kota Manado yang ingin ambil bagian dalam kegiatan ini dengan menghubungi contact person Vanny, 0811 434 3344,” timpal Kabid Pembudayaan Olahraga, Pontowuisang Kakauhe. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020