Ada Yang Pensiun, Wawali Mor Lantik 5 Pejabat Eselon II


MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan melantik 5 pejabat eselon II Pemkot Manado, Senin 1 Juli 2019, bertempat di ruang kerja Wakil Walikota.

Dalam kesempatan itu, Wawali turut didampingi Asisten III Pemkot Manado Frans Mawitjere, Kepala Inspektorat Hans Tinangon dan Sekretaris BKD Innov Walelang.

Para pejabat yang dilantik diantaranya Tetty Taramen menjabat Plt Kasat Pol PP Kota Manado, Xaverius Runtuwene menjabat Plt Kepala BKD Kota Manado, Nora Lumentut menjabat Asisten II Pemkot Manado, Treisje Mokalu menjabat Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Sonny Rompas menjabat Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM. Sementara, Robby Mottoh melepas jabatan Asisten II karena pensiun.

Pada kesempatan itu, Wawali Mor menuturkan para pejabat yang dilantik harus berani buktikan tanggung jawabnya sebagai birokrat cerdas yang diandalkan.

“Setelah dilantik, saya harap para pejabat yang dilantik bisa menunjukkan dedikasinya membangun Kota Manado jadi lebih baik. Terutama, mengenai komitmen 953, tidak hanya paham, tapi juga buktikan dalam karya dan tanggungjawab dalam pekerjaan,” pungkas Wawali Mor. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020